Thursday, May 8, 2014

Ayu Laksmi Aktif Dalam Festival Musik Nasional Maupun Internasional

Ayu Laksmi, mungkin saat ini nama perempuan asal bali ini masih terdengar asing di telinga kita. Namun, yang perlu kita ketahui Ayu Laksmi adalah seorang perempuan yang memiliki multi talenta terutama di bidang seni, Ia adalah seorang penyanyi, penari, penulis lagu, aktris film, theater, dan penutur. Pada awal era '90-an Ayu dikenal sebagai Lady Rocker, saat ini Ia aktif dalam berbagai festival musik ataupun acara berskala nasional maupun internasional.


Meskipun tidak mengenyang bangku khusus sekolah musik, namun kecintaan dan kemampuannya di bidang seni terutama seni musik tumbuh secara natural dalam dirinya. Ayu tumbuh dan dibesarkan di tengah keluarga yang mencintai seni, Ia pun sudah mengenal dunia panggung sejak usia 4 tahun.

Beberapa waktu lalu (11/4) Ayu mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu narator buku audio trilogi Insiden yang merupakan karya dari Seno Gumira Ajidarma. Ada lima belas narator lain, dan Ayu menjadi salah satu penampil selain Butet Kertarejasa, Ria Irawan, Landung Simatupang, dan Niniek L Karim.

No comments:

Post a Comment